MOBILE BANKING SOLUSI BERTRANSAKSI DI KALA PENDEMI

Pada hari Jum'at tanggal 4 September 2020, bertempat di Ruang Rapat Sermo dilaksanakan koordinasi pejabat struktural BKAD Kabupaten Kulon Progo sekaligus sosialisasi layanan dan produk  dari Bank BPD DIY.

Pada masa pandemi Covid 19 ini untuk membatasi interaksi dengan tatap muka dan memberikan kemudahan dalam transaksi,  digital banking menjadi salah satu solusi. Bank yang tidak masuk digital akan dinomor duakan oleh nasabahnya. Untuk itu, Bank BPD DIY memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah dengan meluncurkan layanan berbasis digital.

Lebih lanjut disampaikan enam  layanan baru berbasis digital yang meliputi mobile banking, T-money, QRIS, laku pandai, E-samsat, CMS, EDC. Dengan Bank BPD DIY Mobile, nasabah mendapat kemudahan bertransaksi dimanapun dan kapanpun mulai dari mengecek saldo, ganti PIN, melakukan transfer, pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan lain sebagainya.